PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS DI FOLK STORE YOGYAKARTA

Ridha Jamal Habib Al Muailu (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS DI FOLK STORE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sepatu vans di folk store yogyakarta Analisis ini menggunakan variabel indipenden kualitas produk dan citra merk, variabel dependen keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah seluruh pelanggan sepatu VANS di folk store yang minimal berusia 17 tahun dan sudah melakukan pembelian minimal 1 kali. Pengumpulan data dilakukan dengan
kuisioner disebarkan langsung ke responden sebanyak 80 kuisioner. Metode penelitian yang digunakan dengan Analsis IBM SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan
pembelian. Kemudian hasil dari citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: kualitas produk, citra merk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2021 03:42
Last Modified: 06 Nov 2021 03:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6306

Actions (login required)

View Item
View Item