Dyas Wisnu Irawan (2021) Kepuasan Konsumen Di Kedai Kopi Jeda Sebentar Wirobrajan, Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui profil konsumen, kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi kopi dan mengetahui loyalitas konsumen dalam membeli kopi di Kedai Kopi Jeda Sebentar, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara purposive sampling, dengan pertimbangan bahwa Kedai Kopi Jeda Sebentar mampu bertahan ditengah ketatnya persaingan kedai kopi di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, responden yang diambil berjumlah 60 orang. Analisis yang digunakan adalah deskriptif dan skoring. Hasil penelitian diketahui konsumen di kedai kopi Jeda Sebentar didominasi oleh konsumen laki-laki dengan usia rata-rata yaitu 16-25 tahun. Konsumen didominasi oleh pendidikan di perguruan tinggi. Konsumen rata-rata adalah mahasiswa dengan pemasukan yaitu Rp.1.500.000 – Rp.2.999.000 dan berstatus belum menikah. Kepuasan konsumen secara keseluruhan tergolong kedalam kategori “puas”. Tingkatan kepuasan konsumen dalam kategori tinggi dengan nilai tertinggi adalah harga diikuti oleh lokasi, produk, pelayanan, suasana dan fasilitas menjadi yang terendah. Loyalitas konsumen secara keseluruhan masuk kedalam kategori tinggi dengan nilai tertinggi yaitu mengatakan hal baik dan diikuti oleh memberikan informasi kepada orang lain, pembelian ulang dan tetap membeli meskipun ada tawaran lain.
Kata Kunci: profil konsumen, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Dosen Pembimbing: | Triwara Buddhi Satyarini, Dr. Ir., M.P. and Sriyadi, Dr. Ir, M.P. | NIDN0512075901, NIDN0528106903 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 04:03 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 04:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6365 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |