Dyas Wisnu Irawan (2021) Kepuasan Konsumen Di Kedai Kopi Jeda Sebentar Wirobrajan, Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (537kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Bab I.pdf
Download (181kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (852kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui profil konsumen, kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi kopi dan mengetahui loyalitas konsumen dalam membeli kopi di Kedai Kopi Jeda Sebentar, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara purposive sampling, dengan pertimbangan bahwa Kedai Kopi Jeda Sebentar mampu bertahan ditengah ketatnya persaingan kedai kopi di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, responden yang diambil berjumlah 60 orang. Analisis yang digunakan adalah deskriptif dan skoring. Hasil penelitian diketahui konsumen di kedai kopi Jeda Sebentar didominasi oleh konsumen laki-laki dengan usia rata-rata yaitu 16-25 tahun. Konsumen didominasi oleh pendidikan di perguruan tinggi. Konsumen rata-rata adalah mahasiswa dengan pemasukan yaitu Rp.1.500.000 – Rp.2.999.000 dan berstatus belum menikah. Kepuasan konsumen secara keseluruhan tergolong kedalam kategori “puas”. Tingkatan kepuasan konsumen dalam kategori tinggi dengan nilai tertinggi adalah harga diikuti oleh lokasi, produk, pelayanan, suasana dan fasilitas menjadi yang terendah. Loyalitas konsumen secara keseluruhan masuk kedalam kategori tinggi dengan nilai tertinggi yaitu mengatakan hal baik dan diikuti oleh memberikan informasi kepada orang lain, pembelian ulang dan tetap membeli meskipun ada tawaran lain.
Kata Kunci: profil konsumen, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 04:03 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 04:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6365 |