PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK (Studi pada Followers Instagram Bento Kopi)

Restudy Mutia Marna Nurhani (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK (Studi pada Followers Instagram Bento Kopi). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (342kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Loyaliats Merek yang dimediasi oleh Kepercayaan Merek (Studi pada Followers Instagram Bento Kopi)”, pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu Path Analysis ( analisis jalur ) dengan menggunakan software IBM SPSS versi 22.0. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama kepada sampel. Pengumpulan data ini dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuesioner melalui Google Form, dan data didapat untuk diolah sebesar 140. Berdasarkan hasil analisis mendapatkan pemasaran media sosial berpengaruh terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai intervening pada konsumen Bento Kopi di kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 03:52
Last Modified: 16 Dec 2021 03:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6582

Actions (login required)

View Item
View Item