Adella Nur Fajarwati Pramadani (2021) Why Does SWhy Does Selecting Appropriate Books Matter for Extensive Reading?: An Experience of University-level EFL Students. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (662kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Bab I.pdf
Download (83kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (479kB)
Abstract
<p>Membaca ekstensif adalah cara belajar bahasa melalui membaca untuk kesenangan yang dikenal sebagai kesenangan membaca. Dalam membaca ekstensif, buku memiliki peran penting karena dapat mempengaruhi motivasi membaca siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengungkap pertimbangan siswa dalam memilih buku untuk bacaan ekstensif dan mendiskusikan persepsi mereka terhadap buku yang dipilih. Data dikumpulkan dari enam mahasiswa angkatan 2020 di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta yang terdaftar pada kelas membaca yang dilaksanakan membaca ekstensif. Partisipan penelitian ini terdiri dari 4 wanita dan 2 pria. Wawancara digunakan sebagai instrumen untuk mendapatkan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertimbangan siswa dalam memilih buku bacaan berbeda dan cara pandang dalam memilih buku bacaan.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 02:18 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 02:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6649 |