STUDENTS PERCEPTION ON LEARNING ENGLISH SPEAKING SKILLS BY WATCHING CARTOON MOVIES

Zico Kahandi (2021) STUDENTS PERCEPTION ON LEARNING ENGLISH SPEAKING SKILLS BY WATCHING CARTOON MOVIES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (310kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)

Abstract

<p>Berbicara merupakan suatu hal yang penting bagi orang untuk memulai suatu percakapan akan memudahkan pembicara untuk mengkomunikasikan ide atau pikiran dengan berbicara. Berbicara juga merupakan salah satu cara untuk berhubungan dengan orang lain. Film kartun dapat didefinisikan sebagai media yang membantu siswa dalam mempelajari keterampilan berbicara bahasa Inggris. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi apa saja kegiatan siswa dalam belajar keterampilan berbicara bahasa Inggris menggunakan film kartun bahasa Inggris dan bagaimana kegiatan tersebut membantu siswa dalam belajar keterampilan berbicara bahasa Inggris menggunakan film kartun bahasa Inggris. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Wawancara digunakan untuk mengumpulkan data dari instrumen penelitian ini. Penelitian ini dimulai pada bulan Desember 2020 hingga Agustus 2021. Partisipan penelitian ini adalah empat mahasiswa laki-laki dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu Universitas Negeri Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan nama samaran untuk merahasiakan identitas partisipan.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2021 02:14
Last Modified: 08 Nov 2021 02:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6684

Actions (login required)

View Item
View Item