KESIAPAN BELAJAR ONLINE TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN KOSAKATA BAHASA JEPANG PADA MATA KULIAH SHOCHUKYU MOJI GOI

Amanda Nur Pradipta (2021) KESIAPAN BELAJAR ONLINE TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN KOSAKATA BAHASA JEPANG PADA MATA KULIAH SHOCHUKYU MOJI GOI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (530kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana korelasi antara kesiapan belajar <em>online </em>terhadap tingkat pemahaman kosakata bahasa Jepang pada mahasiswa semester dua Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tahun ajaran 2020/2021.?Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan pendekatan teknik analisis korelasional. Sampel yang digunakan yaitu 37 mahasiswa aktif Prodi PBJ UMY semester dua pada tingkat satu tahun ajaran 2020/2021. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tes dan non tes. Dari hasil analisis data dapat diartikan jika kesiapan belajar <em>online </em>tidak mempengaruhi tingkat pemahaman kosakata bahasa Jepang, karena tidak memiliki signifikansi yang cukup untuk terjadinya korelasi. Hasil pengitungan korelasi menunjukkan jika (0.671 > 0.05) atau yang berbunyi jika antara variabel X dan variabel Y tidak berkorelasi. Dari hipotesis yang diajukan, dapat diambil keputusan dalam penelitian ini hipotesis yang diterima yaitu H0 dan Ha ditolak.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Jepang S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 04:00
Last Modified: 13 Dec 2021 04:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6695

Actions (login required)

View Item
View Item