KEPUASAN PEDAGANG BUAH TERHADAP PELAYANAN PEMBIAYAAN DI KOPERASI GEMAH RIPAH GAMPING, SLEMAN, YOGYAKARTA

Dini Idhelia Bella Amertha (2021) KEPUASAN PEDAGANG BUAH TERHADAP PELAYANAN PEMBIAYAAN DI KOPERASI GEMAH RIPAH GAMPING, SLEMAN, YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan dimensi pembentuk kepuasan pedagang buah terhadap pelayanan pembiayaan di Koperasi Gemah Ripah Gamping. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pedagang buah di Pasar Gamping yang menjadi anggota Koperasi Gemah Ripah Gamping. Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 pedagang buah yang di tentukan dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan structural equation modeling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan tingkat kepuasan pedagang buah pada Koperasi Gemah Ripah Gamping tinggi dengan kepuasan tertinggi ada pada empati. Terdapat pengaruh positif yaitu pada dimensi daya tanggap, jaminan dan keandalan pada kepuasan pedagang buah pada pelayanan pembiayaan Koperasi Gemah Ripah Gamping.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 09:09
Last Modified: 14 Dec 2021 09:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6850

Actions (login required)

View Item
View Item