FACTORS AFFECTING E-BANKING USER SATISFACTION AND LOYALTY DURING COVID-19 PANDEMIC (A STUDY ON E-BANKING USERS DURING COVID-19 PANDEMIC)

Nurul Nadjmie (2021) FACTORS AFFECTING E-BANKING USER SATISFACTION AND LOYALTY DURING COVID-19 PANDEMIC (A STUDY ON E-BANKING USERS DURING COVID-19 PANDEMIC). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna e-banking dan loyalitas pengguna e-banking selama pandemi Covid-19 dengan kualitas layanan e-banking yang terdiri dari keandalan, privasi dan keamanan, desain pada aplikasi atau situs web, serta layanan dan bantuan pelanggan sebagai variabel bebas. sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pengguna e-banking dan loyalitas pengguna e-banking. Penelitian ini dilihat berdasarkan perspektif pengguna e-banking. Penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dan purposive sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer berdasarkan kuesioner yang disebarkan secara online kepada 110 pengguna e-banking sebagai responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS melalui aplikasi IBM SPSS Statistic Version 22. Hasil penelitian menggambarkan bahwa kualitas layanan e-banking, kehandalan dan desain pada aplikasi dan website berpengaruh baik terhadap kepuasan pengguna e-banking dan loyalitas pengguna e-banking. Sedangkan privasi dan keamanan hanya berpengaruh terhadap loyalitas pengguna e-banking bukan terhadap kepuasan pengguna e-banking. Selanjutnya, pelayanan dan bantuan nasabah tidak berpengaruh baik terhadap kepuasan pengguna e-banking maupun loyalitas pengguna e-banking selama masa pandemi Covid-19.</p>

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 03:40
Last Modified: 13 Dec 2021 03:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6861

Actions (login required)

View Item
View Item