FAKTOR PENENTU KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SITUS E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Pelanggan situs E-commerce Shopee di D.I Yogyakarta)

Epriani Tri Prastiwi (2021) FAKTOR PENENTU KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SITUS E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Pelanggan situs E-commerce Shopee di D.I Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (659kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (377kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kenyamanan pelanggan, kualitas informasi, persepsi keamanan, privasi yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan, serta untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling. Survei dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online melalui google form kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi Shopee di Yogyakarta. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 230 pelanggan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi dengan bantuan software SPSS versi 22.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa semua variabel mendapatkan hasil yang positif dan signifikan sehingga dapat disimpulkan bahwa 10 hipotesis dalam penelitian ini diterima.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 06:31
Last Modified: 13 Dec 2021 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6888

Actions (login required)

View Item
View Item