PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN GUBUG MAKAN MANG ENGKING PUSAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Andre Surya Pratama (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN GUBUG MAKAN MANG ENGKING PUSAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Varibel Intervening pada Restoran Gubug Makan Mang Engking Pusat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Restoran Gubug Makan Mang Engking Pusat di Daerah Istimewa Yogyakarta sedangkan subjek penelitian ini pelanggan Restoran Gubug Makan Mang Engking Pusat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 184 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, kualias produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 06:25
Last Modified: 13 Dec 2021 06:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6902

Actions (login required)

View Item
View Item