Alifa Karomatullah Daroini (2021) PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW, E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PENGGUNA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (443kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Bab I.pdf
Download (84kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Tujuan Penelitian Mengetahui kualitas Online Costumer Review, E-Trust dan E-Service Quality secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui Online Costumer Review berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui E-Trust berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui E-Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Metode Penelitian yaitu kuantitatif dengan jenis penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang merupakan pengguna marketplace Shopee. Sampel pada penelitian ini berjumlah 155 responden. Teknik Pengumpulan Data melalui penyebaran kuesioner menggunakan google forms dengan 5 skala likert. Analisis Data dan Pengujian Hipotesis dengan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Signifikansi Simultan (Uji F), Uji Signifikansi Parameter Individual (Uji t), Analisis Koefisien Determinasi ( R ?2;) Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari Online Costumer Review, E-Trust, dan E-Service Quality secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan dari Online Costumer Review terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee.Terdapat pengaruh positif signifikan dari E-Trust terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee.Terdapat pengaruh positif signifikan dari E-Service Quality terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 03:54 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 03:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6913 |