PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW, E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PENGGUNA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE DI YOGYAKARTA)

Alifa Karomatullah Daroini (2021) PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW, E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PENGGUNA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

<p>Tujuan Penelitian Mengetahui kualitas Online Costumer Review, E-Trust dan E-Service Quality secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui Online Costumer Review berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui E-Trust berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui E-Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Metode Penelitian yaitu kuantitatif dengan jenis penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang merupakan pengguna marketplace Shopee. Sampel pada penelitian ini berjumlah 155 responden. Teknik Pengumpulan Data melalui penyebaran kuesioner menggunakan google forms dengan 5 skala likert. Analisis Data dan Pengujian Hipotesis dengan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Signifikansi Simultan (Uji F), Uji Signifikansi Parameter Individual (Uji t), Analisis Koefisien Determinasi ( R ?2;) Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari Online Costumer Review, E-Trust, dan E-Service Quality secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan dari Online Costumer Review terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee.Terdapat pengaruh positif signifikan dari E-Trust terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee.Terdapat pengaruh positif signifikan dari E-Service Quality terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2021 03:54
Last Modified: 08 Nov 2021 03:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6913

Actions (login required)

View Item
View Item