PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY

Alfi Nurul Hikmat (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (535kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh <em>Perceived quality, Brand image dan Brand trust terhadap Brand loyalty</em>. Objek pada penelitian ini adalah produk minuman praktis Teh Pucuk Harum, sedangkan Subjeknya adalah konsumen Teh Pucuk Harum di Kabupaten Bantul. Penelitian ini menggunakan pengambilan Sampel dengan Teknik <em>Purposive Sampling. </em>Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 Responden. Data didapatkan melalui penyebaran <em>Google Form. </em>Teknik Analisa Data menggunakan SEM dengan Soffware Amos versi 22. Dari hasil pengujian terhadap ketujuh hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand image</em>, <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand trust</em>, <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand lotalty</em>, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand loyalty, <em>Brand trust</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand Loyalty, Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan melalui mediasi <em>Brand image, Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand loyalty</em> melalui mediasi <em>Brand trust.</em></p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 02:52
Last Modified: 13 Dec 2021 02:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6925

Actions (login required)

View Item
View Item