Alfi Nurul Hikmat (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (535kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (628kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (161kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (301kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (915kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh <em>Perceived quality, Brand image dan Brand trust terhadap Brand loyalty</em>. Objek pada penelitian ini adalah produk minuman praktis Teh Pucuk Harum, sedangkan Subjeknya adalah konsumen Teh Pucuk Harum di Kabupaten Bantul. Penelitian ini menggunakan pengambilan Sampel dengan Teknik <em>Purposive Sampling. </em>Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 Responden. Data didapatkan melalui penyebaran <em>Google Form. </em>Teknik Analisa Data menggunakan SEM dengan Soffware Amos versi 22. Dari hasil pengujian terhadap ketujuh hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand image</em>, <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand trust</em>, <em>Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand lotalty</em>, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand loyalty, <em>Brand trust</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand Loyalty, Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan melalui mediasi <em>Brand image, Perceived quality</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap <em>Brand loyalty</em> melalui mediasi <em>Brand trust.</em></p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 02:52 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 02:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6925 |