Aprilia Ayu Setiyani (2021) THE EFFECT ANALYSIS OF HALAL LABELING, BRAND IMAGE, AND PRICE TOWARD BUYING INTEREST ON PROCESSED FOOD PRODUCTS IN SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES (CASE STUDY: ISLAMIC UNIVERSITY IN YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (966kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (501kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Bab I.pdf
Download (251kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (65kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh labelisasi halal, brand image, dan harga terhadap minat beli produk olahan makanan UKM di Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi aktif S1 di Universitas yang berlandaskan Islam yang sudah terakreditasi A di Yogyakarta. Data dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuisioner sebanyak 165 responden. Analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa labelisasi halal, brand image, dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mahasiswa Yogyakarta terhadap produk olahan makanan UKM. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mahasiswa Yogyakarta terhadap produk olahan makanan UKM. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mahasiswa Yogyakarta terhadap produk olahan makanan UKM.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 02:52 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 02:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6930 |