Strategi Komunikasi Pemasaran Tani Jiao Hostel Dieng Pada Masa New Normal Melalui Media Digital (Instagram)

Putri Mega Mustika (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Tani Jiao Hostel Dieng Pada Masa New Normal Melalui Media Digital (Instagram). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (734kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (825kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis bagaimana tahapan perencanaan dan pelaksanaan dalam strategi komunikasi Tani Jiwo Hostel Dieng pada masa new normal melalui media digital (Instagram) agar dapat mempertahankan pelanggan pada masa new normal seperti saat ini. Tujuan dari peneliti ini adalah menjelaskan tahap-tahap dalam strategi komunikasi pemasaran untuk mempertahankan Tani Jiwo Hostel Dieng dalam mempertahankan ditengah wabah Covid-19. Tani Jiwo Hostel yang beralamat Jalan Raya Dieng No.31, Desa Dieng Kulon Kabupaten Banjarnegara. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif kemudian disajikan secara deskriptif, yaitu menjelaskan serta menguraikan dan menggambarkan dengan permasalahan yang berkaitan erat dengan penelitian ini. Dengan membandingkan perbedaan implementasi strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Tani Jiwo Hostel sebelum pandemi dan masa new normal. Sumber data penelitian ini diambil dari data primer yang didapatkan melalui wawancara mendalam dan data sekunder yang diperoleh melalui buku, internet, dokumen serta foto dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa adanya perbedaan antara implementasi strategi komunikasi Tani Jiwo Hostel Dieng pada masa sebelum pandemi dan masa New Normal melalui media digital Instagram, yang dilakukan Tani Jiwo Hostel ini berfokus pada konten dan media sebagai distribusinya. yaitu memberikan informasi secara jelas serta cepat kepada masyakarat menggunakan instagram.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 02:52
Last Modified: 13 Dec 2021 02:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6931

Actions (login required)

View Item
View Item