Daffa Dzulfaqar (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGONSUMSI MINUMAN TEH DI ANGKRINGAN PAK TOMPI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (13MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (22MB)
Abstract
Teh adalah salah satu minuman favorit di Indonesia di mana permintaannya cukup tinggi, khususnya di Jawa. Penelitian ini fokus terhadap atribut-atribut yang berkaitan dengan kualitas minuman teh (produk) serta atribut lainnya seperti pelayanan, harga, dan tempat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen teh angkringan pada suatu ramuan minuman teh di Angkringan Pak Tompi serta untuk mengetahui hubungan korelasi produk, pelayanan, harga, dan tempat terhadap kepuasan konsumen minuman teh di Angkringan Pak Tompi. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Jl. Jagung No.29, Kecamatan Umbulharjo (Angkringan Pak Tompi). Teknik pengambilan sampel konsumen menggunakan metode accidental yang merupakan salah satu teknik non-probabilty sampling dengan jumlah sampel konsumen sebanyak 40 orang. Tingkat kepuasan dijelaskan secara deskriptif menggunakan skoring serta korelasi rank spearman. Hasil penelitian menunjukan Kepuasan Konsumen dalam menikmati teh di Angkringan Pak Tompi berada pada kategori yang sangat tinggi dengan skor kepuasan dengan kategori sangat tinggi yang berasal dari kepuasan produk (minuman teh), pelayanan, harga, dan kategori tinggi berasal dari kepuasan tempat. Kepuasan konsumen “Angkringan Pak Tompi” memiliki korelasi positif dengan kategori “kuat” terhadap Produk, Pelayanan, Harga, Tempat
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 09:39 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 09:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6941 |