ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGONSUMSI MINUMAN TEH DI ANGKRINGAN PAK TOMPI YOGYAKARTA

Daffa Dzulfaqar (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGONSUMSI MINUMAN TEH DI ANGKRINGAN PAK TOMPI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22MB)

Abstract

Teh adalah salah satu minuman favorit di Indonesia di mana permintaannya cukup tinggi, khususnya di Jawa. Penelitian ini fokus terhadap atribut-atribut yang berkaitan dengan kualitas minuman teh (produk) serta atribut lainnya seperti pelayanan, harga, dan tempat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen teh angkringan pada suatu ramuan minuman teh di Angkringan Pak Tompi serta untuk mengetahui hubungan korelasi produk, pelayanan, harga, dan tempat terhadap kepuasan konsumen minuman teh di Angkringan Pak Tompi. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Jl. Jagung No.29, Kecamatan Umbulharjo (Angkringan Pak Tompi). Teknik pengambilan sampel konsumen menggunakan metode accidental yang merupakan salah satu teknik non-probabilty sampling dengan jumlah sampel konsumen sebanyak 40 orang. Tingkat kepuasan dijelaskan secara deskriptif menggunakan skoring serta korelasi rank spearman. Hasil penelitian menunjukan Kepuasan Konsumen dalam menikmati teh di Angkringan Pak Tompi berada pada kategori yang sangat tinggi dengan skor kepuasan dengan kategori sangat tinggi yang berasal dari kepuasan produk (minuman teh), pelayanan, harga, dan kategori tinggi berasal dari kepuasan tempat. Kepuasan konsumen “Angkringan Pak Tompi” memiliki korelasi positif dengan kategori “kuat” terhadap Produk, Pelayanan, Harga, Tempat

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 09:39
Last Modified: 14 Dec 2021 09:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/6941

Actions (login required)

View Item
View Item