Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Pada Pengguna Yamaha Max Series di Yogyakarta

Torry Kurnia Pratama (2021) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Pada Pengguna Yamaha Max Series di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (522kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalis pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada pengguna produk Yamaha Max Series di Yogyakarta. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah experiential marketing yaitu sebegai variabel eksogen, loyalitas konsumen yaitu sebagai variabel endogen dan kepuasan konsumen yaitu sebagai intervening atau variabel yang memediasi variabel lainnya. Pada penelitian ini mempunyai subjek yaitu pengguna produk Yamaha Max Series Daerah Istimewa Yogyakarta dengan berbagai kriteria yang telah ditentukan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), dengan software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil dari analisis data yang telah dilakukan oleh penulis pada penelitian ini, didapatkan hasil bahwa experiential marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen serta kepuasan konsumen mampu memediasi variabel experiential marketing terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:11
Last Modified: 13 Dec 2021 07:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7032

Actions (login required)

View Item
View Item