Torry Kurnia Pratama (2021) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Pada Pengguna Yamaha Max Series di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (522kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (619kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Bab I.pdf
Download (379kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (361kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (712kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Pada penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalis pengaruh experiential marketing dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada pengguna produk Yamaha Max Series di Yogyakarta. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah experiential marketing yaitu sebegai variabel eksogen, loyalitas konsumen yaitu sebagai variabel endogen dan kepuasan konsumen yaitu sebagai intervening atau variabel yang memediasi variabel lainnya. Pada penelitian ini mempunyai subjek yaitu pengguna produk Yamaha Max Series Daerah Istimewa Yogyakarta dengan berbagai kriteria yang telah ditentukan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), dengan software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil dari analisis data yang telah dilakukan oleh penulis pada penelitian ini, didapatkan hasil bahwa experiential marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen serta kepuasan konsumen mampu memediasi variabel experiential marketing terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 07:11 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 07:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7032 |