PENGARUH BEAUTY VLOG TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION SCARLETT WHITENING BODY LOTION

Wa Ode Ulfa Timur (2021) PENGARUH BEAUTY VLOG TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION SCARLETT WHITENING BODY LOTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini dimaksudkan untuk menjelaskan pengaruh b<em>eauty vlog</em> terhadap <em>purchase intention </em>produk <em>scarlett whitening body lotion</em> melaui <em>brand awareness</em> sebagai variabel intervening. Jenis penelitian penelitian survey dengan melakukan pengujian kualitas instrumen penelitian dengan uji validitas dan reabilitas data. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diberikan kepada responden yang menggunakan produk <em>scarlett whitening body lotion</em> sebanyak 200 kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan metode SEM (<em>Stuctural Equation Modeling</em>) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan <em>beauty vlog</em> terhadap <em>brand awareness</em>, adanya pengaruh positif dan signifikan <em>beauty vlog</em> terhadap <em>purchase intention</em>, adanya pengaruh positif dan signifikan <em>brand awareness</em> terhadap <em>purchase intention,</em> <em>brand awareness</em> tidak signifikan memediasi antara <em>beauty vlog </em>terhadap <em>purchase intention</em>.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 06:50
Last Modified: 13 Dec 2021 06:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7037

Actions (login required)

View Item
View Item