Ramzi Partawijaya (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Peran Mediasi Kualitas Crm (Customer Relationship Management). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (655kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (94kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
<p>Skripsi memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui peran mediasi kulitas CRM. Teknik pengukuran nilai di dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan skala likert 1 hingga 5. Metode penyampelan dalam penilitian ini adalah dengan menggunakan metode <em>non probability sampling.</em> Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 233 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening (4) nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 06:32 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 06:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7044 |