Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Peran Mediasi Kualitas Crm (Customer Relationship Management)

Ramzi Partawijaya (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Peran Mediasi Kualitas Crm (Customer Relationship Management). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

<p>Skripsi memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui peran mediasi kulitas CRM. Teknik pengukuran nilai di dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan skala likert 1 hingga 5. Metode penyampelan dalam penilitian ini adalah dengan menggunakan metode <em>non probability sampling.</em> Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 233 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening (4) nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kualitas CRM sebagai variabel intervening.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 06:32
Last Modified: 13 Dec 2021 06:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7044

Actions (login required)

View Item
View Item