Dicky Fratama (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE (Studi Pada Go Jek Khususnya Layanan Go-Food). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (151kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, (2) pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (4) pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, (5) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang (6) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang (7) pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, (8) pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, (9) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, (10) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen. Populasi pada penelitian ini yaitu pengguna Gojek di Kabupaten Bantul khusunya layanan Go Food dengan minimal penggunaan tiga bulan dan telah melakukan pemesanan melalui layanan Go Food. Teknik pengambilan sampel dengan metode <em>systematic sampling</em>. Berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan maka diperoleh data sebanyak 180 sampel.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, (5) persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, (6) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, (7) kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, (8) citra merek berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, (9) persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, (10) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen.</p>
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 06:27 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 06:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7070 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |