Dicky Fratama (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE (Studi Pada Go Jek Khususnya Layanan Go-Food). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (263kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (661kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (151kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (542kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (542kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (352kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (352kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, (2) pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (4) pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, (5) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang (6) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang (7) pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, (8) pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, (9) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, (10) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen. Populasi pada penelitian ini yaitu pengguna Gojek di Kabupaten Bantul khusunya layanan Go Food dengan minimal penggunaan tiga bulan dan telah melakukan pemesanan melalui layanan Go Food. Teknik pengambilan sampel dengan metode <em>systematic sampling</em>. Berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan maka diperoleh data sebanyak 180 sampel.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, (5) persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, (6) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, (7) kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, (8) citra merek berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, (9) persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, (10) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 06:27 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 06:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7070 |