Arief Setyo Tri Widodo (2021) ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI KASUS KOPI JANJI JIWA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (506kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (146kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (40kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (310kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Pada dasarnya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh keputusan pembelian. Objek dari pada penelitian ini adalah salah satu coffee shop yang ada di Kota Yogyakarta yaitu Kopi Janji Jiwa, sedangkan subjeknya adalah konsumen dari Kopi Janji Jiwa yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel dengan Teknik Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 Responden. Data tersebut diperoleh memalui penyebaran kuisioner yang berbentuk Google Form. Teknik Analisa Data Menggunakan Regresi Linear Berganda dengan software SPSS. Dari hasil pengujian terhadap keempat hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, bahwa promosi berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 06:22 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 06:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7072 |