ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI KASUS KOPI JANJI JIWA)

Arief Setyo Tri Widodo (2021) ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (STUDI KASUS KOPI JANJI JIWA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (506kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Pada dasarnya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh keputusan pembelian. Objek dari pada penelitian ini adalah salah satu coffee shop yang ada di Kota Yogyakarta yaitu Kopi Janji Jiwa, sedangkan subjeknya adalah konsumen dari Kopi Janji Jiwa yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel dengan Teknik Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 Responden. Data tersebut diperoleh memalui penyebaran kuisioner yang berbentuk Google Form. Teknik Analisa Data Menggunakan Regresi Linear Berganda dengan software SPSS. Dari hasil pengujian terhadap keempat hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, bahwa promosi berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Dec 2021 06:22
Last Modified: 13 Dec 2021 06:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7072

Actions (login required)

View Item
View Item