Arjun (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA GOJEK DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (475kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (644kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (266kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (306kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (438kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas sistem informasi, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada jasa gojek di kota Yogyakarta. (2) Pengaruh kualitas sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan. (3) Pengaruh perspsi harga terhadap kepuasan pelanggan. (4) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Gojek di kota Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 170 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan juga google form. Analisis Data dan Pengujian Hipotesis dengan analisis regresi linear berganda, uji simultan (uji F), uji parsial (Uji t), Analisis koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanyapengaruh positif dan signifikan kualitas sistem informasi, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelangan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelangan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 02:39 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 02:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7105 |