PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA GOJEK DI KOTA YOGYAKARTA

Arjun (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA GOJEK DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas sistem informasi, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada jasa gojek di kota Yogyakarta. (2) Pengaruh kualitas sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan. (3) Pengaruh perspsi harga terhadap kepuasan pelanggan. (4) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Gojek di kota Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 170 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan juga google form. Analisis Data dan Pengujian Hipotesis dengan analisis regresi linear berganda, uji simultan (uji F), uji parsial (Uji t), Analisis koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanyapengaruh positif dan signifikan kualitas sistem informasi, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelangan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelangan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2021 02:39
Last Modified: 14 Dec 2021 02:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7105

Actions (login required)

View Item
View Item