Arjun (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA GOJEK DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (475kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (644kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (266kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas sistem informasi, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada jasa gojek di kota Yogyakarta. (2) Pengaruh kualitas sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan. (3) Pengaruh perspsi harga terhadap kepuasan pelanggan. (4) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Gojek di kota Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 170 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan juga google form. Analisis Data dan Pengujian Hipotesis dengan analisis regresi linear berganda, uji simultan (uji F), uji parsial (Uji t), Analisis koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanyapengaruh positif dan signifikan kualitas sistem informasi, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelangan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas sistem informasi terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelangan Gojek di kota Yogyakarta. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Yogyakarta.
| Dosen Pembimbing: | Susanto, Dr. Drs., M.S. and Susanto, Dr. Drs., M.S. | NIDN9990268402, NIDN9990268402 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 14 Dec 2021 02:39 |
| Last Modified: | 14 Dec 2021 02:39 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7105 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
