ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN EVALUASI KINERJA PADA KOMPLEK PERTOKOAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION AND PERFORMANCE EVALUATION IN THE SHOPPING COMPLEX UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

Jordy Kadavi Renyaan (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN EVALUASI KINERJA PADA KOMPLEK PERTOKOAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION AND PERFORMANCE EVALUATION IN THE SHOPPING COMPLEX UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (520kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra toko terhadap kepuasan konsumen. Sampel dari penelitian ini adalah mahasiswa dan masyarakat yang berada disekitaran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang dibantu dengan aplikasi SPSS. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan data yang dikumpulkan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang dibagikan kepada konsumen Pertokoan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 105 responden yang dipilih menggunakan teknik simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Pertokoan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2021 07:26
Last Modified: 08 Nov 2021 07:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7118

Actions (login required)

View Item
View Item