Determinan Minat UMKM Untuk Meminjam Dana Di Lembaga Keuangan Syariah

Mendasari Utami (2021) Determinan Minat UMKM Untuk Meminjam Dana Di Lembaga Keuangan Syariah. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (541kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan minat UMKM untuk meminjam dana di Lembaga Keuangan Syariah dan untuk mengetahui faktor apakah yang paling dominan
berpengaruh terhadap minat UMKM meminjam dana pada lembaga keuangan syari’ah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Subjek penelitian ini adalah pemilik UMKM disekitar Malioboro Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggukanan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan cara Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda yang didukung oleh software SPSS 16. Bedasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel pelayanan, reputasi
dan prosedur memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat.
Kata Kunci: UMKM, Pelayanan, Reputasi, Prosedur, dan Minat

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2021 03:51
Last Modified: 08 Nov 2021 03:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7157

Actions (login required)

View Item
View Item