Budhi Judanto (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN NEGARA ASAL TERHADAP CITRA MEREKDAN MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE SERI X. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (629kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (629kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (185kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (648kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) Pengaruh persepsi harga terhadap citra merek. (2) Pengaruh negara asal terhadap citra merek. (3) Pengaruh persepsi harga terhadap smartphone iphone seri X. (4) Pengaruh Negara asal terhadap smartphone iphone seri X. (5) Pengaruh citra merek terhadap minat beli smartphone iphone seri X. (6) Pengaruh persepsi harga terhadap minat beli smartphone iphone seri X yang dimediasi oleh citra merek. (7) Pengaruh negara asal terhadap minat beli smartphone iphone seri X yang dimediasi oleh citra merek Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa yang belum pernah melakukan smartphone iphone seri X di DIY Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui google form. Analisis Data dan Pengujian Hipotesis dalam penelitian ini
menggunakan AMOS dengan teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling), uji validitas,uji reliabilitas, regression weights, goodness of fit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya (1) Pengaruh positif dan signifikan persepsi harga terhadap citra merek. (2) Pengaruh positif dan signifikan negara asal terhadap citra merek. (3) Pengaruh positif dan signifikan persepsi harga terhadap minat beli smartphone iphone seri X. (4) Pengaruh positif dan signifikan Negara Asal terhadap minat beli smartphone iphone seri X. (5) Pengaruh Positif dan signifikan citra merek terhadap minat beli smartphone iphone seri X. (6) Pengaruh positif dan signifikan persepsi harga terhadap minat beli smartphone iphone seri X yang tidak mampu di mediasi oleh citra merek. (7) Pengaruh positif dan signifikan Negara Asal terhadap minat beli smartphone
iphone seri X yang tidak mampu dimediasi oleh citra merek,
Kata Kunci: Persepsi Harga, Negara Asal, Citra Merek, Minat Beli, Smartphone Iphone
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 03:25 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 03:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7177 |