KEPUASAN KONSUMEN ONLINE MARKETPLACE BEDUKMUTU PADA PEMBELIAN PRODUK PANGAN SELAMA PANDEMI COVID-19

APRILA SAFFANA (2021) KEPUASAN KONSUMEN ONLINE MARKETPLACE BEDUKMUTU PADA PEMBELIAN PRODUK PANGAN SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (930kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (662kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan konsumen adalah tingkat kepuasan yang merupakan hasil dari perbandingan antara produk atau jasa yang didapat dengan ekspektasi yang diharapkan oleh konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui profil konsumen, kepuasan konsumen, serta hubungan dan pengaruh variabel kualitas website, kualitas produk, responsiveness, harga, dan layanan terhadap kepuasan konsumen produk pangan Bedukmutu selama pandemi Covid-19. Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui survei online terhadap 104 konsumen produk pangan Bedukmutu dengan metode stratified proportional random sampling. Analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif kualitatif, Skala Likert, korelasi, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen produk pangan pada online marketplace Bedukmutu didominasi oleh dosen laki-laki yang merupakan generasi X. Kepuasan konsumen terhadap pembelian produk pangan di Bedukmutu termasuk dalam kategori tinggi. Berdasarkan analisis, variabel kualitas produk dan layanan menunjukkan hubungan yang kuat dan signifikan, serta variabel kualitas produk, harga, dan layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk pangan pada online marketplace Bedukmutu selama pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER SATISFACTION, ONLINE MARKETPLACE, BEDUKMUTU.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Dec 2021 02:36
Last Modified: 18 Dec 2021 02:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7197

Actions (login required)

View Item
View Item