ANDI SIGIT KURNIAWAN (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT MELAKUKAN PEMESANAN KEMBALI KAMAR HOTEL MENGGUNAKAN APLIKASI REDDOORZ. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (486kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (109kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (647kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (460kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
RedDoorz merupakan platform pemesanan hotel online terjangkau dan terkemuka di Indonesia yang menawarkan kamar-kamar terbaik dan berkualitas. Adapun tujuan penelitian ini yaitu menguji pengaruh persepsi kemudahaan penggunaan, kualitas layanan, dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, menguji pengaruh mediasi kepuasan pelanggan terhadap persepsi kemudahan penggunaan aplikasi RedDorz dan kepercayaan pelanggan pada minat untuk memesan kembali, dan menguji pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat melakukan pemesanan kembali. Sampel penelitian sebanyak 250 responden pengguna aplikasi RedDoorz di lokasi hotel Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner menggunakan poin skala likert 1 hingga 5. Teknik analisis data yang dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Pada penelitian ini ditemukan bahwa pengaruh persepsi kemudahan penggunaan aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kepercayaan pelanggan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat melakukan pemesanan Kembali. Kepuasan pelanggan sebagai pemediasi berpengaruh positif namun tidak signifikan pada persepsi kemudahan penggunaan aplikasi signifikan terhadap minat melakukan pemesanan Kembali. Kepuasan pelanggan sebagai pemediasi berpengaruh positif namun tidak signifikan pada kepercayaan pelanggan signifikan terhadap minat melakukan pemesanan Kembali. Kepuasan pelanggan sebagai pemediasi berpengaruh positif namun tidak signifikan pada kualitas layanan signifikan terhadap minat melakukan pemesanan kembali.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN, KUALITAS LAYANAN, MINAT, PERSEPSI KEMUDAHAAN. CUSTOMER TRUST, SATISFACTION, SERVICE QUALITY, INTEREST, PERCEPTION OF CONVENIENCE. |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 09:21 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 09:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7230 |