Naura Syifa Mufidah (2020) THE EFFECT COUNTRY OF ORIGIN & BRAND IMAGE ON CONSUMER PURCHASE DECISION: THE MEDIATING EFFECT OF PERCEIVED QUALITY & PERCEIVED PRICE IN KOREAN SKINCARE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (819kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tesis ini meneliti negara asal dan citra merek dengan persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk perawatan kulit Korea. Kesenjangan dalam literatur meneliti salah satu perawatan kulit Korea di Indonesia dengan responden dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Tesis ini menggunakan subjek perusahaan perawatan kulit Korea di Indonesia yaitu Innisfree dengan menggunakan 171 sampel yang diuji. Secara metodologi, responden adalah konsumen yang memiliki pengalaman membeli produk dari Innisfree skincare. Penelitian ini menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) untuk menguji hipotesis. Hasil temuan dari penelitian ini, negara asal memiliki dampak negatif pada kualitas yang dirasakan dan harga yang dirasakan. Citra merek memiliki dampak positif yang signifikan terhadap persepsi kualitas dan harga. Kualitas yang dipersepsikan dan harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan pada keputusan pembelian. Efek mediasi dari persepsi kualitas tidak memiliki dampak signifikan pada COO terhadap keputusan pembelian. Efek mediasi dari harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian. Efek mediasi dari kualitas yang dirasakan dan harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan pada citra merek untuk keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Dr. Indah Fatmawati, S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:19 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 06:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/732 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |