Naura Syifa Mufidah (2020) THE EFFECT COUNTRY OF ORIGIN & BRAND IMAGE ON CONSUMER PURCHASE DECISION: THE MEDIATING EFFECT OF PERCEIVED QUALITY & PERCEIVED PRICE IN KOREAN SKINCARE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (819kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (477kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tesis ini meneliti negara asal dan citra merek dengan persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk perawatan kulit Korea. Kesenjangan dalam literatur meneliti salah satu perawatan kulit Korea di Indonesia dengan responden dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Tesis ini menggunakan subjek perusahaan perawatan kulit Korea di Indonesia yaitu Innisfree dengan menggunakan 171 sampel yang diuji. Secara metodologi, responden adalah konsumen yang memiliki pengalaman membeli produk dari Innisfree skincare. Penelitian ini menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) untuk menguji hipotesis. Hasil temuan dari penelitian ini, negara asal memiliki dampak negatif pada kualitas yang dirasakan dan harga yang dirasakan. Citra merek memiliki dampak positif yang signifikan terhadap persepsi kualitas dan harga. Kualitas yang dipersepsikan dan harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan pada keputusan pembelian. Efek mediasi dari persepsi kualitas tidak memiliki dampak signifikan pada COO terhadap keputusan pembelian. Efek mediasi dari harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian. Efek mediasi dari kualitas yang dirasakan dan harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan pada citra merek untuk keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:19 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 06:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/732 |