THE EFFECT COUNTRY OF ORIGIN & BRAND IMAGE ON CONSUMER PURCHASE DECISION: THE MEDIATING EFFECT OF PERCEIVED QUALITY & PERCEIVED PRICE IN KOREAN SKINCARE

Naura Syifa Mufidah (2020) THE EFFECT COUNTRY OF ORIGIN & BRAND IMAGE ON CONSUMER PURCHASE DECISION: THE MEDIATING EFFECT OF PERCEIVED QUALITY & PERCEIVED PRICE IN KOREAN SKINCARE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tesis ini meneliti negara asal dan citra merek dengan persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk perawatan kulit Korea. Kesenjangan dalam literatur meneliti salah satu perawatan kulit Korea di Indonesia dengan responden dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Tesis ini menggunakan subjek perusahaan perawatan kulit Korea di Indonesia yaitu Innisfree dengan menggunakan 171 sampel yang diuji. Secara metodologi, responden adalah konsumen yang memiliki pengalaman membeli produk dari Innisfree skincare. Penelitian ini menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) untuk menguji hipotesis. Hasil temuan dari penelitian ini, negara asal memiliki dampak negatif pada kualitas yang dirasakan dan harga yang dirasakan. Citra merek memiliki dampak positif yang signifikan terhadap persepsi kualitas dan harga. Kualitas yang dipersepsikan dan harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan pada keputusan pembelian. Efek mediasi dari persepsi kualitas tidak memiliki dampak signifikan pada COO terhadap keputusan pembelian. Efek mediasi dari harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian. Efek mediasi dari kualitas yang dirasakan dan harga yang dirasakan memiliki dampak signifikan pada citra merek untuk keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:19
Last Modified: 27 Oct 2021 06:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/732

Actions (login required)

View Item
View Item