SUKIRMAN (2003) PERBEDAAN KEMAMPUAN SANTRI TAMAN PENDIDIKAN AL-QURAN DALAM MEMBACA, MENULIS DAN MENGHAFAL AL-QURAN SERTA BACAAN SALAT ANTARA SEBELUM DAN SESUDAH WISUDA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (375kB)
Bab I.pdf
Download (114kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (665kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (683kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (70kB)
Abstract
Pcnelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan kemampuan santri Taman Pendidikan Al-Quran dalam membaca, menulis dan menghafal Al-Quran serta bacaan salat antara sebelum dan sesudah wisuda, (2) ingin mengetahui seberapa besar perbedaan kemampuan tersebut bafic terjadi penurunan maupun tidak terjadi penurunan , dan (3) ingin menemulcan falctor-faktor apa saja yang menjadi penyebab terjadinya perbedaan kemampuan tersebut.
Subjek penelitian ini adalah seluruh santri yang mengikuti wisuda di Rayon/Keeamatan Turi pada tahun 2002 sebanyak 155 anak. Dengan jumlah tersebut maka dalam penelitian ini tidak diambil sampel. Penelitian dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif sekaligus lcualitatif. Data dficumpullcan dengan metode dokumentasi, quesioner, tes penampilan, interview dan observasi. Data yang telah terkumpul pertama-tama dianalisis menggunakan metode kuantitatif dengan bantuan komputer. Selanjutnya dianalisis lebih lanjut menggunakan metode kualitatif.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TESIS TPA MEMBACA MENULIS MENGHAFAL BACAAN SHOLAT |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 02:07 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 02:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7468 |