Aulia Nur Azizah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA BEDAK WAJAH MEREK MARCKS PT. KIMIA FARMA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (510kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab I.pdf
Download (290kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (510kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (752kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (616kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (501kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk
terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pengguna bedak
wajah merek Marcks PT. Kimia Farma Tbk di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk sebagai
variabel eksogen. Kemudian variabel kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
sebagai variabel endogen. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna bedak
wajah merek Marcks PT. Kimia Farma Tbk di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan
kriteria yang telah ditentukan. Sampel yang digunakan berjumlah 120
responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling, alat analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM),
dengan software AMOS versi 22.
Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan pada penelitian ini,diperoleh
hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan tidak
mampu memediasi variabel kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:42 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 02:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/76 |