WIJO (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN KONSUMEN HOTEL ROS-IN YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (215kB)
Bab I.pdf
Download (126kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (629kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (283kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (562kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (64kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (40kB)
Abstract
Analisis pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ros-1n Yogyakarta. Tesis, Yogyakarta : Program Studi Magister Manajemen, Program Pascasarjana, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Area pemasaran jasa dan hubungan peinasaran merupakan konsep kualitas jasa yang memegang peranan penting dalam memahami kepuasan pelanggan dan pembelian ulang. Sejak berkembangnya sektor industri jasa, kualitas jasa telah menjadi masalah yang penting. Kualitas pelayanan menurut pemakai jasa meliputi tanggapan, kemampuan, keramahan, kerendahan hati dan kesungguhan para karyawan dalam melayani. Dengan demkian penting bagi penniis untuk menganalisis tingkat kinerja dan harapan konsumen serta penganth kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang pengguna jasa Hotel Ros-In Yogyakarta untuk melakukan strategei pamasaran yang tepat bagi Hotel Ros-In Yogyakarta. Berdasarkan latar belakang dan rumusan masalah yang ada, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kinerja Hotel Ros In Yogyakarta dan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen pada niat beli ulang konsumen Hotel Ros In Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen Hotel Ros-In Yogyakarta yang menggunakan jasa kamar Hotel Ros-In Yogyakarta, sedangkan Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari konsumen yang menginap di Hotel Ros-In Yogyakarta, dengan metode pengatnbilan sampel Purpo•ive Sampling yaitu sampel yang diambil dengan kriteria: Konsumen Hotel Ros-In yang menginap minimal 2 hari dan Konsumen mempwiyai tingkat pendidikan SLTP ke atas. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan analisis kualitatif dan analisis kuantitatif
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS JASA PEMASARAN KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PEMASARAN |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 01:48 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 01:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7749 |