KARUNIA SETIAWAN (2005) ANALISIS BUDAYA KORPORAT, PRODUKTIVITAS DAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH PD BPR BANK PASAR BANTUL. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (564kB)
Bab I.pdf
Download (92kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (920kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (137kB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama budaya korporat yang terdiri dari kehati-hatian, disiplin, integritas dan tanggung jawab berpengaruh secara signifikan terhadap produktivitas pelayanan nasabah, yang ditunjukkan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 dan kontribusi pengaruhnya sebesar 44,70%. Demikian juga bahwa budaya korporat yang terdiri dari kehati-hatian, disiplin, integritas dan tanggung jawab berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan nasabah, yang ditunjukkan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,007 dan kontribusi pengaruhnya sebesar 15,70%. Perilaku kehati-hatian berpengaruh dominan terhadap produktivitas dan kualitas pelayanan nasabah, yang ditunjukkan dari masing-masing kontribusi pengaruhnya, yaitu sebesar 23,30% dan 15,50%.
Item Type: | Thesis (S3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TESIS BUDAYA KORPORAT PRODUKTIVITAS KUALITAS PELAYANAN |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 07:29 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 07:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/7838 |