PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE BERBASIS ANDROID MEREK SAMSUNG

ADE PANGARAYAN (2013) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE BERBASIS ANDROID MEREK SAMSUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.rtf

Download (40MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.rtf

Download (115kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.rtf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.rtf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.rtf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.rtf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek terhadap loyalitas pelanggan handphone berbasis Android merek Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Jumlah responden 120, obyek dalam penelitian ini adalah handphone berbasis Android merek Samsung. Alat analisis menggunakan uji determinasi (R2), uji F, Uji t dan Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa ekuitas merek secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan handphone berbasis Android merek Samsung pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kesadaran merek secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan handphone berbasis Android merek Samsung. Persepsi kualitas mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan handphone berbasis Android merek Samsung. Asosiasi merek secara parsial tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan handphone berbasis Android merek Samsung. Loyalitas merek secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan handphone berbasis Android merek Samsung. Loyalitas merek paling dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan Handphone berbasis Android merek Samsung.

Kata Kunci: kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek dan loyalitas pelanggan handphone berbasis Android merek Samsung

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 15 EKUITAS MEREK MNJ 2013 LOYALITAS PELANGGAN HANPHONE ANDROID SAMSUNG MNJ 2013
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Aug 2022 06:40
Last Modified: 11 Aug 2022 06:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8002

Actions (login required)

View Item
View Item