ANALISIS KOMPARASI KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK HENDPHONE BRANDED DAN NON BRANDED DI YOGYAKARTA.

RUSDIANTO (2013) ANALISIS KOMPARASI KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK HENDPHONE BRANDED DAN NON BRANDED DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.rtf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.rtf

Download (66kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.rtf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.rtf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.rtf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa tinggi kepuasan konsumen Produk Handphone Branded dan Non Branded di Yogyakarta, untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen Produk Handphone Branded dan Non Branded di Yogyakarta, dan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Produk Handphone Branded dan Non Branded di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah sebagian pengguna handphone branded dan non branded di Yogyakarta dengan jumlah populasi 50 populasi handphone branded dan 50 populasi non branded. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Satu Rata-rata (Statistik Induktif), Independent Sample t Test, dan Analisis Regresi Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen handphone Branded puas sebanyak 78,0%, sedangkan pada handphone Non Branded konsumen yang puas sebanyak 58,0% di Yogyakarta. Terdapat komparasi (perbedaan) tingkat kepuasan konsumen Produk Handphone Branded dan Non Branded di Yogyakarta. Hasil ini berdasarkan analisis Independent Sample t Test yang menunjukkan bahwa nilai probabilitas Independent Sample t Test = 0,048 < Level of Significant = 0,05. Diperoleh nilai probabilitas t-hitung (0,000) < Level of Significant (0,05), maka disimpulkan bahwa variabel kepuasan konsumen (X) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk handphone branded dan non branded di Yogyakarta.

Kata Kunci : Tingkat Kepuasan Konsumen, Handphone Branded dan Non Branded.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN KONSUMEN MNJ 2013 08 PRODUK HENDPHONE YOGYAKARTA MNJ 2013
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Dec 2021 07:56
Last Modified: 23 Dec 2021 07:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8030

Actions (login required)

View Item
View Item