STRATEGI COSTOMER RELATIONS HAPPY BEE RESTAURANT DALAM MENGINGKATKAN KEPUASAN TERHADAP PELANGGAN

YULISTOMO KURNIAWAN (2013) STRATEGI COSTOMER RELATIONS HAPPY BEE RESTAURANT DALAM MENGINGKATKAN KEPUASAN TERHADAP PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (802kB)

Abstract

Makin banyaknya restoran cepat saji yang bermunculan di Jogja, membuat Happy Bee sebagai resto fast food jepang pertama di Jogja, harus membuat strategi dan inovasi – inovasi terbaru untuk mempertahankan konsumennya. Dan salah satu strategi untuk tetap mempertahankan konsumen, yang digunakan adalah customer relationship. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu tujuan yang diharapkan oleh perusahaan, dengan kepuasan pelanggan ini nantinya akan memberikan manfaat yang sangat besar antara lain akan terciptanya hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan pelanggannya, mendorong terciptanya loyalitas pelanggan, dan menanamkan citra yang baik di benak pelanggan. Meningkatkan kualitas pelayanan, seperti lebih cekatan dalam melayani konsumen, lebih memperhatikan hospitality kepada konsumen, membuat program promo, dan membuat terobosan baru dalam menawarkan menu – menu baru agar tidak kalah menarik dengan resto fastfood yang baru bermunculan. Menjalin hubungan yang dekat dengan pelanggan memang sangat dibutuhkan untuk menjaga reputasi perusahaan. Karena pada dasarnya pemasaran yang dilakukan bertujuan untuk memperoleh pelanggan baru dan mempertahanakan pelanggan lama.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SKRIPSI CUSTOMER RELATION KEPUASAN PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Aug 2022 02:36
Last Modified: 11 Aug 2022 02:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8031

Actions (login required)

View Item
View Item