BRAND AMBASSADOR SEBAGAI STRATEGI PROMOSI AZZAHRA SALON DAN SPA (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI PROMOSI PEMASARAN AZZAHRA SALON DAN SPA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI YOGYAKARTA)

RAHMAT AMINUDDIN (2013) BRAND AMBASSADOR SEBAGAI STRATEGI PROMOSI AZZAHRA SALON DAN SPA (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI PROMOSI PEMASARAN AZZAHRA SALON DAN SPA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.docx

Download (114kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.doc

Download (80kB)
Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Jul 2022 08:06
Last Modified: 23 Jul 2022 08:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8063

Actions (login required)

View Item
View Item