PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SABUN SHINZU'I DI KOTA YOGYAKARTA.

FEBRIYANI (2013) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SABUN SHINZU'I DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh iklan terhadap loyalitas konsumen, (2) pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen, (3) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, dan (4) pengaruh iklan, citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode survei yakni penelitian yang dilakukan untuk memperoleh fakta-fakta dari gejala-gejala yang ada dan mencari keterangan-keterangan secara faktual tanpa menyelidiki mengapa gejala-gejala tersebut ada. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling dan purposive sampling. Uji instrument dilakukan dengan korelasi product moment dan uji reliabilitas menggunakan alpha cronbach. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,009

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: IKLAN MNJ 2013 CITRA MEREK KEPUASAN KONSUMEN 192 LIYALITAS KONSUMEN SABUN SHINZU'I KOTA YOGYAKARTA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Dec 2021 02:24
Last Modified: 24 Dec 2021 02:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8227

Actions (login required)

View Item
View Item