JUMARNO (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI DI UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (453kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor ekonomis, faktor agama, faktor produk, dan faktor promosi mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Bank Syariah Mandiri di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer, dengan nasabah Bank Syariah Mandiri yang ada di sekitar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai responden. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik Convenience Sampling.Metode pengumpulan data yaitu kuesioner yang diberikan langsung kepada konsumen Bank Syariah Mandiri.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa variabel faktor ekonomis, faktor agama, faktor kualitas fitur atau produk, dan faktor promosi secara parsial maupun bersama-sama mempunyai pengaruh positif terhadap perilaku konsumen dalam memilih Bank Syariah Mandiri di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Kata Kunci: Faktor ekonomis, faktor agama, faktor kualitas fitur atau produk, faktor promosi dan perilaku konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERILAKU KONSUMEN MNJ 2013 BANK SYARIAH YOGYAKARTA 193 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Dec 2021 02:24 |
Last Modified: | 24 Dec 2021 02:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8232 |