PENGARUH PERSEPSI NILAI HARAPAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA INTERNET DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA WARNET ILALANG).

NUR KHOLIS (2013) PENGARUH PERSEPSI NILAI HARAPAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA INTERNET DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA WARNET ILALANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai, harapan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada penyedia jasa internet di yogyakarta (studi kasus pada warnet ilalang). Data yang digunakan adalah data primer, dengan konsumen yang menggunakan jasa warnet ilalang sebagai responden. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat yang digunakan untuk mengukur data yaitu kuesioner yang diberikan langsung kepada konsumen yang menggunakan jasa warnet ilalang minimal dua kali dan usia responden minimal 15 tahun. Data diolah dan dianalisis mengunakan bantuan SPSS 16.0.
Berdasarkan analais yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel persepsi nilai, harapan dan kepercayaan secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada penyedia jasa warnet ilalang diyogyakarta. Variabel persepsi nilai, harapan dan kepercayaan mempengaruhi kepuasan konsumen pada penyedia jasa warnet ilalang secara langsung dan signifikan.
Kata kunci : persepsi nilai, harapan, kepercayaan dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 186 PERSEPSI NILAI MNJ 2013 HARAPAN KEPERCAYAAN KEPUASAN KONSUMEN PENYEDIA JASA INTERNET
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Dec 2021 02:22
Last Modified: 24 Dec 2021 02:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8372

Actions (login required)

View Item
View Item