ARISMAN (2013) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAO KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA SPORT DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (559kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Motivasi, Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Yamaha Sport di Kota Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen pembeli dan pengguna sepeda motor merek Yamaha sport di Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 120 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Non Probability Sampling yaitu dengan Convenience Sampling. Alat analisis menggunakan uji Regresi Linier Berganda , uji F dan Uji t. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha sport di Kota Yogyakarta. Motivasi konsumen secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha sport di Kota Yogyakarta. Persepsi konsumen secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha sport di Kota Yogyakarta. Sikap konsumen secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha sport di Kota Yogyakarta. Sikap konsumen paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha sport di Kota Yogyakarta. Kata Kunci: motivasi konsumen, persepsi konsumen, sikap konsumen, keputusan pembelian sepeda motor.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 191 MOTIVASI KONSUMEN MNJ 2013 PERSEPSI KONSUMEN SIKAP KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA KOTA YOGYAKARTA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 09:48 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 09:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8428 |