FISTIANI H L (2013) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI PADA PRODUK TELPON SELULER "NOKIA"). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Abstract.pdf
Download (87kB)
Bab I.pdf
Download (71kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (336kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (475kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (55kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (231kB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis industri komunikasi dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi, juga dengan menciptakan dan mendorong inovasi produk berdasarkan kebutuhan masyarakat dan perkembangan pasar saat ini . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian . Dalam penelitian ini mengacu pada masyarakat di Universitas Muhammadiyah Jogjakarta .
Dalam penelitian ini , data dikumpulkan melalui kuesioner kepada 100 responden pengguna produk Nokia di Universitas Muhammadiyah Jogjakarta dengan metode purposive sampling yang menggunakan dan membeli ponsel Nokia Mobile. Metode angket digunakan untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel . Kemudian menganalisis data meliputi uji validitas , uji reliabilitas pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F serta koefisien determinasi ( R2 ) . Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier .
Hasil analisis menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian , ini berarti kualitas produk dan harga merupakan faktor yang mendorong konsumen untuk membeli telepon seluler Nokia , karena jika produk yang berkualitas sesuai dengan dimensi kualitas produk dan strategi harga yang baik . maka akan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian .
Kata kunci : Keputusan Pembelian , Brand Image dan Kualitas Produk .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK PEMBELIAN PRODUK 236 HARGA NOLIA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 06:55 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 06:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8544 |