STRATEGI POSITIONING BANTUL RADIO 89,1 FM SEBAGAI RADIO MASYARAKAT BANTUL.

ROHANISYA MARTHANTI (2013) STRATEGI POSITIONING BANTUL RADIO 89,1 FM SEBAGAI RADIO MASYARAKAT BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (701kB)

Abstract

Upaya membentuk citra sebagai radio masyarakat Bantul dibutuhkan strategi positioning. Metode penelitian dalam penelitian adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Lokasi penelitian dilakukan di Bantul Radio 89,1 FM Kata kunci : strategi positioning, Bantul Radio 89,1 FM, Masyarakat Bantul . Teknik pengumpulan data melalui dokumentasi, observasi, studi pustaka serta wawancara kepada Manajer Siaran, Bagian penyiaran dan Program dan penyiar Bantul Radio. Teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi positioning Bantul Radio cukup baik yang diterapkan dalam station identity serta dalam program acara.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI POSITIONING BANTUL RADIO 89,1 FM MASYARAKAT BANTUL SKR IK SKR IK 2013
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2023 04:07
Last Modified: 24 Jun 2023 04:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8617

Actions (login required)

View Item
View Item