STRATEGI PROMOSI HOME INDUSTRY TEH BLONTEA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TAHUN 2011

ARGADI (2013) STRATEGI PROMOSI HOME INDUSTRY TEH BLONTEA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi promosi Home Industry Teh Blontea pada media sosial Twitter tahun 2011.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MEDIA SOSIAL TWITTER STRATEGI PROMOSI TEH BLONTEA IK 2013
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jul 2022 03:38
Last Modified: 27 Jul 2022 03:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8629

Actions (login required)

View Item
View Item