BAGAS TRUSDITAGTO (2014) ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY PADA JASA ANGKUTAN MEREK "EFIENSI". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.doc
Download (146kB)
Lampiran.doc
Restricted to Repository staff only
Download (152kB)
Full Text.doc
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk brand equity yang terdiri dari brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty pada konsumen atau pengguna jasa transportasi efisiensi. Populasi adalah pengguna efisiensi di poll efisiensi Ambar ketawang Yogyakarta peengambilan sample dengan menggunakan metode purpose sampling. Hasil analisis brand awareness top of mind merek efisiensi menempati urutan pertama, untuk tingkatan brand recall merek efisiensi diurutan keenam dan untuk tingkatan brand recognition ada tujuh responden yang harus diingatkan lagi keberadaan merek efisiensi. Brand image dari jasa transportasi efisiensi yaitu berkesan eksklusif, kualitas pelayanan, ketepatan waktu berangkat, harga terjangkau, ciri khas. Perceived quality menggunakan grafik Cartesius menunjukan bahwa atribut yang masuk kedalam kuadran I terdiri dari memiliki kecakapan dan percaya diri menjalankan tugas dan memberikan bantuan informasi dengan pelayanan sebaik-baiknya. Atribut merek efisiensi yang masuk kedalam kuadran II adalah kondisi bus yang berkualitas karyawan berpenampilan menarik, menjalankan tugasnya dengan menyakinkan dan sebaik-baiknya dan memberikan fasilitas shuttle gratis. Pada kuadran ini tingkat importance diatas performance. Brand loyalty menunjukan bahwa responden yang sensitive terhadap perubahan harga adalah sejumlah (2 %), Habitual buyer (15%), Satisfield buyer (94%), liking the brand (93%), Committed buyer (72%).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 002 MNJ 2014 BRAND AWARENESS BRAND ASSOCIATION PERCEIVED QUALITY BRAND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 03:17 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 03:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8648 |