YUNITA ADI KURNIAWATI (2014) PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PERSEPSIAN DAN NILAI PERSEPSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MISTER BUGER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (24kB)
Abstract.pdf
Download (15kB)
Bab I.pdf
Download (23kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (253kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan, (2) Pengaruh kualitas persepsian terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) Pengaruh nilai persepsi terhadap kepuasan pelanggan.
Penelitian ini menggunakan metode survei yakni pengamatan dan penyelidikan secara kritis untuk mendapatkan keterangan yang tepat terhadap suatu persoalan dan obyek tertentu di daerah kelompok komunitas atau lokasi tertentu akan ditelaah. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling,yakni teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Uji instrumen dilakukan dengan korelasi produk momen dan uji reliabilitas menggunakan alpha cronbach. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,003
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | .6 MNJ 2014 CITRA MEREK KUALITAS PERSEPSIAN NILAI PERSEPSIAN KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 09:29 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 09:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8660 |