HERIADI (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN PASTA GIGI CLOSE UP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (25kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Herizon dan Wenny (2003) yang berjudul Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesetiaan Terhadap Merek Pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen, perilaku kebiasaan, komitmen dan kesukaan merek terhadap kesetiaan merek. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan produk pasta gigi Close Up yang berjumlah 88
Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari, S.E., M.Si | NIDN0517096901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 04:24 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 04:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8850 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |