ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN PASTA GIGI CLOSE UP

HERIADI (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN PASTA GIGI CLOSE UP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Herizon dan Wenny (2003) yang berjudul Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesetiaan Terhadap Merek Pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen, perilaku kebiasaan, komitmen dan kesukaan merek terhadap kesetiaan merek. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan produk pasta gigi Close Up yang berjumlah 88

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jul 2022 04:24
Last Modified: 26 Jul 2022 04:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8850

Actions (login required)

View Item
View Item