PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KEPRIBADIAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)

CAHYO PRABOWO (2011) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KEPRIBADIAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (54kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Survei dilakukan terhadap Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan obyek sepeda motor bebek merek Honda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposivesampling dan convenience sampling. Sebanyak 100 eksemplar kuesioner diambil sebagai sampel untuk penelitian ini.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah r

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPUTUSAN PEMBELIAN, REGRESI LINIER BERGANDA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jul 2022 04:09
Last Modified: 26 Jul 2022 04:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8883

Actions (login required)

View Item
View Item