HILMAN PERMANA (2006) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS TITIPAN KILAT CABANG YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (218kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (557kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Abstract
Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa saat ini cukup banyak, mulai dari jasa asuransi, telekomunikasi, hiburan televisi, pendidikan, perhotelan, pengiriman dan lain-lain. Semua perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa membutuhkan adanya pelanggan yang bisa mengkonsumsi atau memakai jasa tersebut berulang kali, hal ini menyebabkan persaingan dalam bidang jasa saat ini sangat ketat. Suatu perusahaan dikatakan sukses apabila dia mampu bertahan dalam menjalankan usahanya dan memperoleh pelanggan sebanyak mungkin. Pelanggan merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan untuk memperoleh pendapatan bagi perusahaan. Prt TIKI perusahaan yang bergerak dalam jasa pelayanan kiriman barang atau paket saat ini bisa diandalkan oleh sebagian masyarakat di lndonesia sebagai jasa pengiriman. Perusahaan yang mempunyai beberapa cabang dikota-kota besar diseluruh Indonesia termasuk di Yogyakarta. PT TIKI cabang Yogyakarta dalam menjalankan usahanya sebagai jasa pingiriman lebih mengedepankan kualitas pelayanan bagi customer-nya, oleh karena itu PT TIKI cabang Yogyakarta menjalin hubungan dengan pelanggan sangat diperlukan. Pelanggan yang ada harus dibina dan dijaga sebaik mungkin agar pelanggan tidak beralib pada pensahaan jasa pengiriman lainnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 03:02 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 03:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/8954 |