M Alfio Augustino (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, DAN TARIF TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (415kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab I.pdf
Download (485kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (323kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (829kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas dan Tarif Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor di SAMSAT Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak kendaraan bermotor yang terdaftar di kantor SAMSAT Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu convenience sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS 15.0.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa kualitas layanan dan tariff tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor, sedangkan fasilitas berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:56 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/906 |