FAJAR ANITA PUSPITASARI (2009) PENGARUH SOSIOLOGI KRITIS, MENTALITAS DAN KREATIFITAS TERHADAP PENDIDIKAN AKUNTANSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (116kB)
Bab I.pdf
Download (26kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh antara sosiologi kritis, kreatifitas, dan mentalitas, terhadap pendidikan akuntansi. Penelitian ini merupakan penelitian survey, data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Kuesioner diberikan kepada 100 mahasiswa akuntansi Universitas Muhammadiyah Yogayakarta. Untuk menjelaskan demografi responden digunakan analisis diskribtif. Kualitas instrumen diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Hipotesis dibuktikan dengan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian dapat membuktikan semua hipotesis yang diajukan dengan kesimpulan bahwa sosiologi kritis, mentalitas, dan kreativitas berpengaruh terhadap pendidikan akuntansi.
Kata kunci: sosiologi kritis, mentalitas, kreatifitas, pendidikan akuntansi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 06:33 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 06:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9121 |