PENGARUH SOSIOLOGI KRITIS, MENTALITAS DAN KREATIFITAS TERHADAP PENDIDIKAN AKUNTANSI

FAJAR ANITA PUSPITASARI (2009) PENGARUH SOSIOLOGI KRITIS, MENTALITAS DAN KREATIFITAS TERHADAP PENDIDIKAN AKUNTANSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh antara sosiologi kritis, kreatifitas, dan mentalitas, terhadap pendidikan akuntansi. Penelitian ini merupakan penelitian survey, data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Kuesioner diberikan kepada 100 mahasiswa akuntansi Universitas Muhammadiyah Yogayakarta. Untuk menjelaskan demografi responden digunakan analisis diskribtif. Kualitas instrumen diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Hipotesis dibuktikan dengan analisis regresi berganda.

Hasil penelitian dapat membuktikan semua hipotesis yang diajukan dengan kesimpulan bahwa sosiologi kritis, mentalitas, dan kreativitas berpengaruh terhadap pendidikan akuntansi.

Kata kunci: sosiologi kritis, mentalitas, kreatifitas, pendidikan akuntansi

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jul 2022 06:33
Last Modified: 26 Jul 2022 06:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9121

Actions (login required)

View Item
View Item